Selasa, 08 Desember 2009

Penahbisan Pendeta

SAMBUTAN 

BADAN PEKERJA MAJELIS SINODE

Pada Penahbisan Pnt. Kh. Taryono dan HUT GK Petamburan yang ke 55

Pentahbisan Pnt. Khusus ke dalam jabatan Pendeta sebenarnya adalah hal yang biasa dalam kehidupan bergereja, tetapi dalam lingkungan sinode GK peristiwa ini adalah hal yang luar biasa karena pertama untuk seorang sampai kepada pentahbisan menjadi Pendeta telah melewati beberapa tahapan terlebih dahulu hal itu memerlukan waktu yang cukup panjang. Kedua bertepatan Hari Ulang Tahun GK Petamburan yang ke 55, GK Petamburan kembali mentahbiskan Pendeta. Dengan ditahbiskannya Pnt. Khusus Taryono ke dalam jabatan pendeta telah menambah jumlah tenaga pendeta baik secara sinodal maupun lokal

Doa dan harapan kami kiranya Pendeta Taryono, bersama-sama dengan rekan-rekan pendeta yg telah ada dan rohaniwan lainnya, serta para penatua di Jemaat Petamburan ini dapat bekerja sama dengan baik untuk membangun Tubuh Kristus di jemaat GK Petamburan yang sudah tentu brdampak pada perkembangan Sinode Gereja Kristus. Sungguh sangat membahagiakan kita semua.

Akhir kata, kami Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Kristus mengucapkan Selamat kepada Pendeta Taryono dan keluarga dan selamat melayani serta Selamat Hari Ulang Tahun yang 55 kepada segenap anggota jemaat dan Majelis Jemaat GK Petamburan. Kiranya diusianya yang sudah sangat matang ini GK Petamburan semakin matang dan bernas dalam pelayanannya baik kedalam maupun keluar.

Segala kemuliaan hanya bagi Dia, Kepala Gereja, Tuhan kita Yesus Kristus. Amin.

Jakarta, 5 Desember 2009

Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Kristus

Pdt. Setiawan Sutejo S. Th., M. Div Pdt. Diogenes Takalapeta, S. Th. Div.

Ketua Umum Sekretaris Umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar